Sabtu, 24 September 2011

HTSSetting *.XML (Source of HTSSetting.txl)

Kali ini saya akan berbagi file HTSSetting.xml yang merupakan sumber dari HTSSetting.txl. Saya kurang tau banyak kegunaan dari file ini, yang saya tau kegunaan dari file ini adalah membuat monster-monster dapat berbicara sesuai keinginan kita. karna saya jarang mengutak-atik file ini maka saya tidak tau banyak kegunaan file ini. silahkan kalian mencari tau mengenai kegunaan dari file ini. buka file ini dengan Excel cari apa yang ingin di edit, save dan convert dengan generatornya. lalu copy dan paste file HTSSetting.txl ke dalam tiap-tiap zone server.

Regards : Cyndicate

HTSSetting.xml + Generator
Download disini (SKIP ADD)
MD5: 769A004952A9B6DA7FED40EB7DBCE547

5 komentar:

  1. Kemaren salah tulis, sekarang udah diperbaiki. "copy dan paste file HTSSetting.txl ke dalam zone server" klo kemaren : "copy dan paste file HTSSetting.txl ke dalam cliet folder system". karna HTSSetting.txl klo disimpen didalem folder system client tidak ada gunanya.

    BalasHapus
  2. Kak Cyndicate / kak Admin MyBookmark, BOleh minta Nomor HP nya gak ? atau saya minta Email yang connect ma Fb kalau bisa.., dah Thx.. di tunggu yah jawabanya..

    BalasHapus
  3. wadohhhh ilmu sayah belum sampe sini neh T_T
    thanks dah berbagi brow, ayo semangadddd ngeblognya ^^

    jngan lupa url comentnya dibuka xixix
    moenasone.net
    e-dairy.com

    BalasHapus
  4. How do you change the level cap of this program?

    BalasHapus